Breaking News
Loading...
Minggu, 09 Maret 2014

Info Post
Pohon dari Sebuah Garis yang Tak Beraturan

Dalam lukisan pohon dari sebuah garis yang tak beraturan ini, terdapat sebuah pohon. Di dekat pohon tersebut hanya terdapat satu pohon bunga yang berwarna merah dan rerumputan yang berwarna hijau. Dalam pembuatan lukisan ini, saya sedikit mengalami kesulitan. Saat proses awal pembuatan lukisan ini, saya harus mendengar sebuah lagu dan membuat sesuatu dari lagu yang saya dengar. Saya melukis garis-garis yang sesuai dengan naik turunnya nada dari lagu tersebut. Setelah itu, saya harus membuat lukisan dari apa yang telah saya buat tadi. Saya melukis batang pohon dari garis-garis tersebut. Kemudia saya menambahkan dau, bunga, dan rerumputan pada lukisan saya. Lalu saya menambahkan beberapa warna pada ruang-ruang lukisan yang masih kosong.

Untuk melukis menggunakan cat air, kita harus bisa menentukan campuran yang tepat antara cat air dengan jumlah air yang digunakan. Saat melukis menggunakan cat air, kita tidak boleh langsung mengambil cat pada tubenya. Kita harus meletakkan cat air pada pallet dan kemudian kita campur cat tersebut dengan air. Untuk mencampurkan warna pada cat air, pertama kita harus menunggu warna pertama kering, setelah itu kita bisa menumpuk dengan warna yang lain. Warna pada cat air akan terlihat dengan jelas ketika cat air sudah kering.

Dalam pembuatan lukisan ini, saya sedikit mengalami kesulitan, karena saya awalnya bingung akan membuat apa dari garis-garis tersebut. Selain itu, saya juga sedikit mengalami kesulitan dalam menentukan campuran yang tepat antara cat dengan jumlah air. Campuran cat air dan air yang digunakan harus pas agar mendapatkan hasil yang baik. Untuk mendapatkan warna-warna baru, kita bisa lakukan dengan menumpukkan beberapa warna. Warna yang baru akan terlihat ketika cat air telah kering.
 
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar